Gambaran

Tanggung Jawab:

  • Mempromosikan dan menjual produk
  • Meningkatkan, mengembangkan, dan mempertahankan penjualan
  • Melakukan follow up terhadap customer
  • Menjaga sikap positif, empati, dan profesional terhadap pelanggan setiap saat
  • Menanggapi pertanyaan pelanggan dengan segera
  • Memahami keseluruhan produk sehingga dapat menjawab pertanyaan

Persyaratan:

  • Mampu meyakinkan customer
  • Ceria dan memiliki kemampuan berkomunikasi yang baik
  • Memiliki kepercayaan diri yang tinggi
  • Teliti dan cekatan
  • Disiplin, jujur, dan bertanggung jawab
  • Mahir menggunakan Ms. Office (Excell dan Word)
  • Pendidikan minimal D3
  • Berpengalaman minimal 1 tahun di bidang yang sama
  • Bersedia ditempatkan di Gading Serpong

Tagged as: CS, customer service, customer support

Benefits:
Tunjangan Pendidikan
Parkir
Asuransi Kesehatan Pribadi
Gaji

Sebelum melamar posisi ini, anda harus mengirimkan CV online anda. Klik tombol di bawah untuk melanjutkan.

Tentang Bimbel One Learning Centre

BIMBEL ONE adalah pusat bimbingan belajar yang dikelola secara profesional oleh para tenaga ahli dan kompeten di bidang pendidikan. BIMBEL ONE bermula dari passion para pendiri untuk membantu sebanyak mungkin anak sekolah yang memiliki kesulitan belajar agar mereka dapat memahami pelajaran yang diajarkan di sekolah dengan baik. Melihat respon orang tua dan murid yang begitu luar biasa, BIMBEL ONE berusaha untuk terus meningkatkan kompetensinya dengan menggunakan business model yang lebih baik, sistem yang lebih tepat, dan materi pengajaran yang lebih comprehensive. Semuanya ini  bertujuan untuk meningkatkan kualitas  dan pelayanan yang terbaik bagi seluruh stake holders, khususnya untuk para anak didik.

Bimbingan Belajar / Bimbel